Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh RPP Satu Lembar Mata Pelajaran PAI Kelas Empat Semester 1 dan 2 Revisi 2020


Assalamualikum warahmatulahi wabarakatuh,

Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi mengenai Rencana Perangkat Pembelajaran (RPP) satu lembar yang baru.

RPP buat seorang guru mata kelas sangatlah penting serta tidak kecuali buat seorang guru mata pelajaran yang mengajari mapel Pendidikan agama islam di sekolah fundamen (SD).

Mata pelajaran PAI adalah mata pelajaran inti yang harus untuk di dalami dari mulai tahap sekolah fundamen, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas serta sampai masuk perguruan tinggi.

Pelajaran Pendidikan agama sebuah pelajaran yang penting untuk fundamen untuk dapat mengerti akan ajaran agamanya sesuai beberapa kaidah yang berada di dalamnya. Salah satunya pelajaran agama yang di dalami yaitu Pendidikan agama islam serta budi pekerti. Buat anda yang mengajari mata pelajaran agama islam karena itu tentunya harus mempunyai satu rencana sebelum beraktivitas mengajar. Rencana itu dibuat serta di catat dalam suatu kertas yang selanjutnya di untuk jadikan fundamen dalam lakukan evaluasi.

Sejatinya pada era globalisasi sekarang ini ketika membuat RPP pastinya dengan menggunakan ketikkan komputer, maka semua guru dituntut untuk menguasai komputer paling tidak mampu mengoperasikan komputer sebagai sarana penunjang dalam membuat rencana pembelajaran.

Sekarang ini RPP disusun hanya satu lembar saja tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang dibuat dalam beberapa lembar dan dapat memberatkan guru dalam membuat administrasi, dengan adanya RPP satu lembar para guru dapat lebih fokus dalam mengajar kepada siswa dengan tidak terlalu terbebani administrasi yang m,enumpuk.

Pada kesempatan ini admin akan memberi salah satunya contoh RPP 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama islam kelas 4 SD yang telah adalah RPP versus paling baru. Mengenai pola RPP yang di pakai telah di cocokkan dengan pola yang berlaku sekarang. Buat anda yang mengajar di kelas 4 SD terutamanya mengajar mata pelajaran PAI di kelas 4 serta belum mempunyai RPP k13 1 lembar PAI kelas 4 SD, karena itu lewat posting ini anda bisa memiliki.

Perlu anda kenali jika File RPP 1 lembar PAI kelas 4 SD yang akan saya bagi di sini, dapat anda ganti atau anda perbaharui sesuai dengan keperluan karena file RPP ini tersimpan berbentuk word dengan arah bisa dengan gampang untuk di ubah. Tiap sekolah serta tiap guru tentu saja mempunyai ciri-ciri yang berlainan olehnya itu anda bisa mengkreasikan sendiri tipe RPP yang sesusi dengan keperluan anda semasing.

Baik buat anda bapak atau ibu guru yang memerlukan file RPP k13 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama islam kelas 4 SD versus paling baru, karena itu berikut ini anda bisa mempunyai filenya dengan gratis, serta janganlah lupa untuk memakai file RPP ini untuk alat yang bisa menolong guru dalam membuat rencana sebelum beraktivitas mengajar. Di bawah ini file RPP 1 lembar PAI kelas 4 yang bisa anda punya :

RPP k13 1 lembar PAI Kelas 4 (DISINI)

Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 5 (DISINI)

Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 6 (di sini)

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, file RPP paling baru untuk mapel PAI kelas 4 SD itu bisa berguna buat bapak/ibu, dan dapat dibagikan ke rekan guru yang lainnya. Terimakasih

Post a Comment for "Contoh RPP Satu Lembar Mata Pelajaran PAI Kelas Empat Semester 1 dan 2 Revisi 2020"